Merubah tampilan windows 7 menjadi windows 8

Bosan dengan tampilan windows 7..?
atau ingin mencoba windows 8 tapi masih ragu..?

gampang bor n sist..
ubah aja tampilan windows 7 kamu dengan tampilan windows 8.. gak perlu install aplikasi- aplikasi lagi, gak perlu seting ulang sistem..dll..
langsung aja deh, ni penampakan windows 7 yang udah di-transform tampilannya ke windows 8.

Nah, gimana? cantik? hoho..
kalo mau, silakan sedot di:

Semoga membantu...
^_^"

Previous
Next Post »

Silakan tinggalkan komentar... ConversionConversion EmoticonEmoticon