Mengatasi Blogger error bX-l4u1mh

Beberapa hari yang lalu, ane buka- buka blog.. rencananya sih mau posting. Tapi tergiur untuk nyoba ngutak atik tampilan dikit.
nah ane buka tuh bagian tata letak. eeeh ternyata setelah ane buka tu bagian, yang muncul malahpesan kesalahan dari Blogger. Nih penampakannya:

Ane langsung bingung ngliatnya, jangan- jangan tampilan blogger yang baru tidak mendukung template ane. udah ane cari- cari di bagian bantuan Google, tapi tetep aja gak ketemu. Trus ane cari di google search dengan kata kunci "fixing Blogger error bX-l4u1mh", trus "how to fix Blogger error bX-l4u1mh" , dan ane nyasar di blog yang ada posting tentang pesan kesalahan sama kaya di blog ane. Di blog itu nyaranin buat clear cache, history, cookie dll... dan kalo tetep gak bisa, di blog itu nyuruh ganti template.
Sebagai blogger yang masih nubie, ane nurut aja apa kata tuh blog.. dan ternyata kagak ada reaksi. Korbannya template ane kaga ane backup dulu.

Usut punya usut, ane nemuin sebuah postingan lain. Caranya cukup sederhana, tapi ane coba berhasil.
Begini caranya:
  1. Bersihkan cache, cookie, history, password dll di browser (di Chrome & Firefox). untuk caranya, klik di mari.
  2. Login ke Blogger.com pake browser Chrome
  3. Ga usah macem- macem, langsung aja Logout dari Blogger.com.
  4. Buka Mozilla Firefox, lalu login ke Blogger.com pake tuh firefox.
  5. Logout lagi.
  6. abis itu, buka lagi browser Chrome.
  7. Login ke Blogger.com pake tuh Chrome.
Lihat di bagian tata letak, taraaaaa. tampilan tata letak akan balik lagi seperti semula..
^_^
Semoga membantu..

Previous
Next Post »

Silakan tinggalkan komentar... ConversionConversion EmoticonEmoticon