Gambar- Gambar Lucu Bikin Ngakak

Terkadang saat kita jenuh, stres atau banyak pikiran, dengan melihat gambar- gambar unik dan lucu kita dapat tersenyum atau bahkan tertawa dan pikiranpun tidak lagi tegang.
Di bawah ini ada beberapa gambar lucu (sebenarnya masih banyak banget gambar- gambar lucu di internet) yang mungkin dapat menjadi hiburan di sela- sela kegiatan.
Mari cekidot: 

 

Kalo kecilya aja udah kaya gini, gimana gedenya yak?? :D

 Perlu direkomendasikan ke dinas perhutanan buat jadi atlet (lho....!!)


 Gini nih kalo induknya selingkuh ama gajah. hahaha



 Orang sarapp...


Kayanya sakit deh...

Hedeh., abis makan itu, trnyata minum teh botol sosro juga.


 Lukisan monalisanya kok kaya ada yg beda...hahaha


 
Kalo nenek- nenek kaya gini sih muantab...haha

Mungkin segini dulu yang bisa saya sajikan... lain kali saya sambung lagi (kaya surat aja) :p
Semoga bisa jadi hiburan di sela- sela kesibukan..
^^,


Sumber: mbah google immage


 
Previous
Next Post »

4 cuap- cuap

Click here for cuap- cuap
Anonymous
admin
November 4, 2011 at 9:17 PM ×

mantap gan, lnjtkat kreasimu,,,,
ane ngopi satu yg nenek2,, hahahah

Reply
avatar
Coliz
admin
November 21, 2011 at 2:37 PM ×

haha.. iya gan...
:D

Reply
avatar
December 9, 2011 at 7:09 PM ×

gokiel abiezz numpang ngopi ea,,,,,,,,,!!!!!!!!

Reply
avatar

Silakan tinggalkan komentar... ConversionConversion EmoticonEmoticon